Alexis Sanchez Jadi Man of the Match Di Laga Debut

Alexis Sanchez Jadi Man of the Match Di Laga Debut

Alexis Sanchez Jadi Man of the Match Di Laga Debut – Rekrutan baru Man United musim ini yakni Alexis Sanchez langsung menunjukan kemampuan terbaiknya kala United menghadapi Yeovil Town di ajang FA Cup. Winger 29 tahun tersebut langsung turun sejak awal pertandingan. Jose Mourinho memang sudah menjanjikan A. Sanchez turun sebagai pemain inti di pertandingan ini.

Alexis Sanchez Jadi Man of the Match Di Laga Debut

Alexis Sanchez Jadi Man of the Match Di Laga Debut
Alexis Sanchez Jadi Man of the Match Di Laga Debut

Laga debut A. Sanchez bersama United benar-benar memuaskan. Pemain berdarah Chile tersebut terpilih sebagai Man of the Match di pertandingan ini. Meski tak mencetak gol, A. Sanchez mampu menjadi creator utama serangan United. Alexis Sanchez ikut ambil bagian terciptanya dua gol Manchester United di babak pertama dan babak kedua.

Selain itu, daya jelajah mantan bintang Barcelona ini juga sangat bagus. Alexis Sanchez terlihat tidak malas untuk menejar bola di saat United bermain bertahan. Tampaknya kehadiran winger Chile ini bakal menyulitkan A. Martial untuk menembus skuad inti The Reds Devils. A. Sanchez dan A. Martial memiliki posisi yang sama yakni Winger kiri.

Di awal musim, Jose Mourinho sempat menempatkan A. Martial di posisi winger kanan. Tetapi hal tersebut membuat A. Martial tidak bisa mengeluarkan potensi terbaiknya. Akhirnya J. Mourinho tetap menempatkan Martial di posisi kiri dan kanan di isi oleh Juan Mata. Permainan A. Sanchez sangat dinamis dan kreatif di pertandingan tersebut.

Dari laporan situs resmi Manchester United, Alexis Sanchez mendapatkan 88% suara. Angka tersebut unggul sangat jauh dari M. Carrick dan M. Rasfford yang masing-masing mendaptkan 6 % suara. Jose Mourinho sendiri mengaku cukup senang dengan penampilan A. Sanchez. Tapi Mou mengaku tak kaget jika akhirnya Sanchez terpilih sebagai Man of the Match.

Cara Daftar Sbobet | | Daftar Judi Bola

Pelatih asal Portugal tersebut sudah memprediksi sebelumnya jika A. Sanchez bakal tampil sangat baik. Jam terbang pemain 29 tahun ini memang sangat tinggi. Hal yang wajar jika Sanchez menjadi Man of the Match dalam sebuah kompetisi FA Cup.

DAFTAR SBOBET INDONESIA

You may also like...

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *