Allegri Menyayangkan Leg Kedua Tak Ada Babak Tambahan

Allegri Menyayangkan Leg Kedua Tak Ada Babak Tambahan -Ajang kompetisi sepak bola Eropa Liga Champions musim ini memang sangat seru dan memanas. Pasalnya kedua tim yakni Juventus dan Real Madrid berseteru begitu sengit untuk meraih tiket baba semifinal. Namun akhirnya Juventus harus gugur di babak perempat final atas Real Madrid yang merupakan salah satu tim yang menggagalkan niatannya di musim lalu meraih trofi Champions. Untu musim ini sang pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengaku jika dirinya sangat menyayangkan dalam leg kedua ini tidak ada babak tambahan.

Allegri Menyayangkan Leg Kedua Tak Ada Babak Tambahan

Allegri Menyayangkan Leg Kedua Tak Ada Babak Tambahan
Allegri Menyayangkan Leg Kedua Tak Ada Babak Tambahan

Padahal Juventus dalam leg kedua tersebut sudah mati matian memberikan balasan yang mengejutkan untuk skuad didikan dari Zinedine Zidane. Walaupun bermain di kandang lawannya namun Mandzukic dan kawan kawannya tak henti henti memberikan serangan. Alhasil Juventus pun sempat berhasil menyamakan kedudukan dari Real Madrid hingga menit ke 90’, namun hasil menjadi berbeda dengan adanya tambahan waktu 3 menit yang dimana Real Madrid mendapatkan hadiah pinalti.

CARA DAFTAR SBOBET | | DAFTAR CASINO ONLINE

Dalam menit akhir tersebut wasit menilai pemain belakang Juventus yakni Medhi Benatia yang melangar Lucas Vazquez di area kotak pinalti. Tidak sampai itu saja dengan adanya protes keras dari sang kapten sekaligus kiper Juventus yakni Buffon membuat dirinya harus di keluarkan wasit setelah mendapat kartu merah atas perlakuan tidak sopan ke wasit. Dengan kondisi yang sudah mendapat pinalti dan Buffon harus keluar maka Ronaldo pun dengan mudah mengeksekusi pinalti ke gawang Juventus.

AGEN BOLA PIALA DUNIA

Allegri mengungkapkan jika skuadnya sudah bermain bagus dengan mengeluarkan kualitasnya masing masing. Namun keberuntungan masih belum berpihak ke Juventus, hanya saja Allegri masih menyesalkan Juventus tak bisa membuat laga leg kedua ini terjadi tambahan waktu 2×15 menit. Jika dalam laga leg kedua ini terdapat tambahan waktu maka akan berbeda hasilnya. Pasalnya Allegri menilai pemainnya yang masih fit dan pastinya bisa terus menekan pertahanan dari Real Madrid yang sudah kelelahan. Namun Allegri sendiri harus menerima hasil yang sudah terjadi dan berusah untuk meningkatkan kualitas skuadnya untuk kompetisi musim depan.

DAFTAR SBOBET INDONESIA

You may also like...

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *