Arsene Wenger Bicara Tentang Permainan Danny Welbeck

Arsene Wenger Bicara Tentang Permainan Danny Welbeck

Arsene Wenger Bicara Tentang Permainan Danny Welbeck – Penyerang Arsenal yakni Danny Welbeck memang baru saja melakoni laga comeback sewaktu tim yang dibelanya itu menghadapi FC Koln. Sayangnya, pemain berusia 26 tahun ini cuma dimainkan sekitar 45 menit saja di pertandingan itu. Apakah ini bakal jadi isyarat, jika dia kembali mendapatkan cedera? Untuk diketahui, Welbeck sendiri menderita cedera kunci paha sesudah laga menghadapi Watford pada tanggal 14 Oktober lalu. Semenjak saat itu, pemain kelahiran Manchester ini dipastikan masuk ke ruang perawatan.

Arsene Wenger Bicara Tentang Permainan Danny WelbeckArsene Wenger Bicara Tentang Permainan Danny Welbeck

Sesudah hanya menjadi penghangat bangku cadangan di pertandingan Derby London Utara saat menghadapiTottenham Hotspurs lalu, Welbeck pun pada akhirnya dimainkan. Semenjak menit awal di saat The Gunners menjalani laga kelima di Grup H kontra FC Koln di Rhein Energie Stadion. Pada hari Jumat (24/11) dinihari tadi WIB. Namun di pertandingan itu, Welbeck diketahui cuma dimainkan selama 1 babak saja dikarenakan posisinya mesti digantikan Alex Iwobi saat babak kedua.

Tak pelak, keputusan dari pelatih asal Prancis itu untuk mengeluarkan Welbeck di menit 46’ telah memunculkan kecemasan. Jika penggawa timnas Inggris itu kembali menderita cedera. Namun, Wenger sendiri telah memberikan konfirmasi jika keputusannya itu memang tak lepas dari keperluan taktik serta memastikan jika kondisi penyerang itu memang tak bermasalah.

“Di pertandingan itu (kontra Koln), saya memang sudah merencanakan Welbeck bakal bermain sekitar 45 menit saja. Mengingat dengan kondisinya yang rentan akan cedera serta kami juga masih memiliki 3 laga laga pada minggu ini yakni pada hari Minggu, Rabu serta Sabtu nanti.” papar Wenger yang dikutip Mirror.

“Namun, secara medis kondisinya memang belum benar-benar pulih 100 persen untuk bisa dimainkan secara penuh. Dikarenakan, dia juga sudah absen terlalu lama. Meski begitu, saya pastikan dia memang tak memiliki masalah baru lagi.“

“Sudah pasti dia telah siap untuk dimainkan serta dia kelihatan stres sewaktu dikeluarkan. Namun, kondisinya memang bagus saat keluar lapangan.”

Untuk diketahui, Arsenal menelan kekalahan dengan skor tipis 1-0 saat menghadadi FC Koln. Walaupun begitu, tim ini tetap berada di posisi puncak Grup H dengan torehan 10 angka dari 5 pertandingan dengan unggul 4 angka dari dua tim yang berada tepat dibawahnya.

You may also like...

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *