Benatia Lutut Saya Memang Mengenai Lucas Vazquez

Benatia Lutut Saya Memang Mengenai Lucas Vazquez -Dalam lanjutan perempat final Liga Champions pada musim ini terjadi suatu keputusan kontrversial yang diambil oleh wasit asal Inggris yakni Michael Oliver. Wasit yang memimpin pertandingan leg kedua antara Real Madrid melawan Juventus. Ini memberikan pinalti kepada tuan rumah Real Madrid di menit ke 90. Setelah terjadi kontak fisik antara bek Juve dan Lucas Vazquez.  Para pemain Juve pun sempat memprotes keputusan tersebut bahkan sang kpten yakni Gianluigi Buffon harus dikartu merah. Karena protes berlebihan. Saat itu Juve memang tengah unggul 3-0 dan jika skor itu bertahan maka akan terjadi tambahan waktu 2×45 menit.

Benatia Lutut Saya Memang Mengenai Lucas Vazquez

Benatia Lutut Saya Memang Mengenai Lucas Vazquez
Benatia Lutut Saya Memang Mengenai Lucas Vazquez

Dan kini sang pemain yang membuat Juve terkena pinalti yakni Mehdi Benatia pun mengaku bahwa memang ada kontak fisik yang signifikan antara diri nya dengan Vazquez. Ia juga mengatakan bahwa hal itu dilakukan nya karena memang posisi nya saat itu sangat berbahaya. Karena itu sebagai pemain belakang maka ia melakukan segala cara untuk menghentikan nya meskipun memiliki resiko yang sangat besar. Benatia menyatakan kalimat yang bisa membuat semua pihak menjadi paham.

CARA DAFTAR SBOBET | | DAFTAR CASINO ONLINE

“Saat itu adalah posisi yang sangat tidak menguntungkan bagi kami. Vazquez menerima bola dari Ronaldo dan tanpa pengawalan. Jadi sebagai seorang pemain bertahan maka saya melakukan semua yang saya bisa. Saya memang tidak mendorong Vazquez namun lutut saya memang mengenai badan bagian belakang nya dan mungkin hal itu lah yang membuat nya terjatuh dan dinyatakan pelanggaran. Dan saat ini saya hanya bisa menerima keputusan itu meskipun itu juga hal yang sangat saya sesalkan,” ujar mantan pemain AS Roma ini.

AGEN BOLA PIALA DUNIA

“Namun saat ini saya masih merasa bangga pada tim ini karena kami hampir saja bisa mewujudkan keajaiban yang sudah di depan mata. Kami harus bergerak maju karena saat ini kami masih ada peluang untuk meraih 2 trofi yakni Liga Italia dan Coppa Italia. Kami harus bisa menyapu bersih trofi ini, saya yakin kami akan bisa,” tutup Benatia.

DAFTAR SBOBET INDONESIA

You may also like...

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *