Inilah Alasan Juventus Kembali Menurunkan Paulo Dybala

Inilah Alasan Juventus Kembali Menurunkan Paulo Dybala

Inilah Alasan Juventus Kembali Menurunkan Paulo Dybala – Penyerang Juventus, Paulo Dybala saat ini sudah mendapatkan kepercayaan kembali dari sang juru taktik Massimiliano Allegri. Berdasarkan kabar yang berhembus terakhir, pemain berumur 24 tahun itu akan bermain semenjak menit pertama ketika berkonsentrasi menghadapi AS Roma pada Sabtu (24/12/2017) atau Minggu (24/12/2017) WIB.Inilah Alasan Juventus Kembali Menurunkan Paulo Dybala

Inilah Alasan Juventus Kembali Menurunkan Paulo Dybala

Kebangkitan Dybala terbukti ketika bermain bersama Juventus menghadapi Genoa dalam laga di Coppa Italia pada pertengahan pekan ini. Dybala sanggup tampil kembali pada performa terbiknya seperti pada pertandingan dahulu. Ia sanggup menorehkan satu gol, dan juga satu assist yang dimanfaatkan baik oleh rekannya menjadi gol, akhirnya membuat Juventus meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Sebelumnya Dybala sendiri jarang sekali dapat menorehkan gol selama kurun waktu dua bulan terakhir. Striker berkebangsaan Argentina itu hanya sanggup menorehkan tiga gol sejak pertengahan Oktober lalu. Sebelum akhirnya sanggup menjawab kebutuan ketika Juventus menghadapi Genoa.

Inilah Alasan Juventus Kembali Menurunkan Paulo Dybala

DAFTAR CASINO ONLINE | | CARA DAFTAR SBOBET

Massimiliano Allegri menyatakan bahwa tim semuanya ingin Dybala dapat kembali menjadi Dybala yang sebenarnya, yaitu seorang pemain yang luar biasa ketika bermain. Dia perlu bermain dengan bagus. Dan yang lebih penting adalah dari gol itu merupakan dapat membantunya kembali tenang dan mengembalikan kepercayaan diri yang sebelumnya memudar.

Terkait dengan Juventus ketika menghadapi AS Roma nantinya. Dybala dimungkinkan akan menempati posisi sayap kanan untuk membantu serangan Juventus dan mendampingi Douglas Costa serta Gonzalo Higuain dengan formasi 4-4-3 yang diterapkan Massimiliano Allegri.

Massimiliano Allegri mengatakan bahwa Dybala hanya periu fokus serta melakukan hal-hal yang sederhana saja. Dia tidak perlu membuktikan bahwa dirinya terbaik di setiap pertandingan. Karena justru itulah yang akan membuat tekanan ketika ia tampil di lapangan.

Penurunan kualitas Dybala pada waktu sebelumnya akhirnya harus memaksa sang pelatih. Massimiliano Allegri untuk memainkannya di bangku cadangan untuk beberapa pertandingan. Akhirnya keputusan yang dibuat Massimiliano Allegri memicu adanya berita Dybala akan hengkang. Bahkan ada yang sudah menyebutkan bahwa Dybala sendiri sudah pernah ditawarkan kepada sejumlah tim besar seperti Real Madrid dan juga tim besar asal Liga Premier Inggris.

DAFTAR SBOBET INDONESIA

You may also like...

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *