Liverpool Takluk Dikandang Tim Juru Kunci Liga Inggris

Liverpool Takluk Dikandang Tim Juru Kunci Liga Inggris

Liverpool Takluk Dikandang Tim Juru Kunci Liga Inggris – Swansea City secara mengejutkan sukses mengalahkan Liverpool pada lanjutan English Premier League pekan ini. Bertanding di Liberty Stadium, Jordan Ayew dkk tampil sangat disiplin dan percaya diri. Tim asuhan Carlos Carvalhal ini menunjukan permainan yang cukup berkualitas di sepanjang 90 menit. C. Carvalhal sendiri mengaku sangat senang dengan penampilan Swansea City di laga ini.

Liverpool Takluk Dikandang Tim Juru Kunci Liga Inggris

Liverpool Takluk Dikandang Tim Juru Kunci Liga Inggris
Liverpool Takluk Dikandang Tim Juru Kunci Liga Inggris

Liverpool sendiri sebenarnya tengah on fire saat ini. Lini depan Liverpool tampil sangat tajam di beberapa laga sebelumnya. Namun di laga kali ini, R. Firmino dkk seolah kehilangan naluri untuk menjebol jala lawan. Penampilan L. Fabianski juga sangat apik. Banyak peluang emas Liverpool yang sukses di gagalkan mantan kiper Arsenal ini.

Dalam pertandingan, Liverpool langsung menunjukan penampilan yang cukup menyerang di awal-awal babak pertama. Roberto Firmino, M. Salah, dan Sadio Mane bermain sejak awal laga di pertandingan ini. Melihat formasi yang di turunkan Liverpool, J. Klopp tampaknya ingin menang besar di partai ini. Namun kenyataannya, The Reds sangat kesulitan untuk bisa mencetak gol.

Cara Daftar Sbobet

Swansea City sendiri sebenarnya tidak bisa menguasai jalannya laga. namun tim asuhan Carlos Carvalhal mempunyai serangan balik yang cukup cepat. Di akhir-akhir babak pertama, Swansea City mendapatkan peluang untuk mencetak gol. A. Mawson sukses menjebol gawang Liverpool pada menit ke 40. Umpan F. Fernandez tak di sia-siakan A. Mawson untuk mencatatkan namanya di papan skor.

Hingga turun minum skor 1 – 0 tetap bertahan. Memasuki babak kedua, The Reds tampil lebih menyerang. Masih mengalami kebuntuan hingga pertengahan babak kedua, J. Klopp akhirnya melakukan perubahan. Chamberlain di tarik keluar pada menit ke 68. Namun beberapa pergantian tidak mampu mengubah skor. Skor 1 – 0 untuk Swansea City tetap bertahan hingga babak kedua selesai.

Kemenangan ini membuat Carlos Carvalhal sangat senang usai laga. Tetapi kemenangan ini masih belum menaikan peringkat Swansea City di table sementara EPL. Tercatat Swansea City masih duduk di posisi ke 20 dengan koleksi 20 poin. Peluang Swansea City untuk terlepas dari zona merah masih terbuka sangat lebar.

DAFTAR SBOBET INDONESIA

You may also like...

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *