Madura United Berharap Rebut Poin Dari Mitra Kukar

Madura United Berharap Rebut Poin Dari Mitra Kukar -Lanjutan sepak bola Indonesia yang begitu bergengsi yakni Liga 1 Indonesia dimana untuk minggu Madura United bakal melakoni laga tandang ke markas Mitra Kukar. Dalam laga tandangnya tersebut dimana sang pelatih Madura United yakni Milomir Seslija berharap timnya mampu mencuri poin saat bertandang ke markas Mitra Kukar. Pastinya dalam laga pekan ini akan berlangsung cukup seru yang dimana Mitra Kukar membutuhkan tiga poin dan sedangkan Madura United menargetkan paling tidak membawa pulang satu poin.

Madura United Berharap Rebut Poin Dari Mitra Kukar

Madura United Berharap Rebut Poin Dari Mitra Kukar
Madura United Berharap Rebut Poin Dari Mitra Kukar

Sang pelatih Madura United yakni Milomir Seslija sendiri terus mewanti wanti kepada skuadnya agar tetap bermain lebih berhati hati. Pasalnya setiap lini dari Mitra Kukar di isi dengan banyak pemain berkualitas. Terutama untuk sang kapten Bayu Pradana yang memberikan pengaruh besar dalam pertandinga kali ini. Dengan kondisi tersebut dimana sang pelatih mengarahkan kepada skuadnya agar bisa tampil menekan dan pressing terhadap setiap pemain lawan.

CARA DAFTAR CAPSA SUSUN ONLINE

Dalam laga tersebut Seslija juga mengungkapkan bahwa timnya saat melakoni laga tandangnya ke markas Mitra Kukar kalin ini tidak akan di perkuat oelh salah satu pemain andalannya yakni Zah Rahan Krangar yang masih mengalami cidera. Hal tersebut tidak membuat Seslija kawatir pasalnya dirinya masih memiliki 19 pemain lainnya yang akan di boyong ke Tenggarong. Pastinya untuk merebut tiga poin di kandang lawannya harus memutuhkan permainan yang bagus. Pasalnya Mitra Kukar sendiri tidak ingin berada di zona degradasi dan saat ini masih saja memetik satu poin saja.

CARA DAFTAR SBOBET

Namun disisi lain dari kubu Mitra Kukar sang pelatih pun juga berusaha untuk memberikan arahan kepada skuadnya. Sang pelatih Rafael Berges Marin mengatakan jika timnya harus bermain menyerang.

CARA DAFTAR CASINO ONLINE

Selain itu juga Rafael mengatakan kepada Bayu Pradana untuk mengarahkan rekan setimnya untuk bermain lebih semangat dan berusaha untuk memetik kemenangan. Sedangkan untuk skuad tim andalan dari Mitra Kukar sendiri saat ini masih ada yang mengalami cidera seperti halnya Rendi Siregar, Bustomi dan Aldino, ketiga pemain ini di sinyalir tidak bisa hadir.

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018

You may also like...

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *