Masa Depan Zinadine Zidane di Laga Kontra Paris Saint Germain

Masa Depan Zinadine Zidane di Laga Kontra Paris Saint Germain

Masa Depan Zinadine Zidane di Laga Kontra Paris Saint Germain – Tim raksasa Spanyol, Real Madrid diketahui tim ini baru saja menelan kekalahan di laga pertemuan kedua babak perempatfinal di ajang Copa del Rey saat menghadapi tim yang baru naik kasta, Leganes pada hari Kamis (25/1) dinihari tadi WIB.

Masa Depan Zinadine Zidane di Laga Kontra Paris Saint Germain

Masa Depan Zinadine Zidane di Laga Kontra Paris Saint Germain
Masa Depan Zinadine Zidane di Laga Kontra Paris Saint Germain

Terlebih lagi, hasil dari pertandingan ini juga membuat mereka tak berhasil melaju ke babak semifinal lantaran mereka telah kalah dalam jumlah gol tandang. Mengingat di pertandingan pertemuan pertama lalu mereka hanya menang dengan skor 1-0 saat bermain di markas tim berjuluk Pepineros. Tak pelak, tim yang berbasis di Ibukota Spanyol itu sudah pasti memiliki kans untuk tak meraih gelar juara apapun saat berakhirnya musim 2017/18.

Tersiar kabar, jika nasib dari pelatih Los Blancos yakni Zinedine Zidane kini tengah dipertanyakan. Bahkan, ada yang menyebut jika masa depan pelatih berkepala plontos itu bakal dipertaruhkan di pertandingan menghadapi Paris Saint-Germain.

Di kompetisi tertinggi di Spanyol, Real Madrid pun memiliki selisih yang sangat jauh dengan rival abadinya, Barcelona yang kini menghuni posisi puncak di klasemen sementara. Terbukti, Cristiano Ronaldo cs hanya meraih 35 angka dan La Blaugrana pun sudah meraih 54 angka. Mungkin, kompetisi Liga Champions bakal jadi satu-satunya harapan Real Madrid untuk dapat menyelamatkan musim ini. Namun, untuk bisa melaju sampai ke laga puncak. Mereka pun bakal menghadapi Paris Saint-Germain di fase 16 besar.

Cara Daftar Sbobet

Jelas, pelatih asal Prancis itu sangat memahami jika pertaruhan nasibnya bakal ditentukan di pertandingan menghadapi Paris Saint-Germain. Untuk laga pertemuan pertama, Real Madrid bakal menjamu Les Parisiens di Santiago Bernabeu pada tanggal 15 Februari 2018. Sedangkan untuk laga pertemuan keduanya, gantian mereka yang akan bermain di Parc des Princes pada tanggal 7 Maret 2018.

“Sudah pasti, itu amat jelas. Terlebih, semua ini menjadi tanggung jawab saya dikarenakan saya pelatih tim ini.” papar Zidane di website resmi tim.

“Untuk itu, saya pun bakal segera mencari solusinya. Walau sudah melakukan banyak cara, namun semua masih terasa kurang. Ya, saya bakal bertanggung jawab dengan situasi ini serta akan berusaha lebih keras lagi. Mungkin, saya bakal mencoba hal-hal lain supaya tim ini bisa memperlihatkan penampilan yang lebih bagus.” tambahnya.

DAFTAR SBOBET INDONESIA

You may also like...

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *