Michael Oliver Wasit Inggris Muda yang Begitu Berani

Michael Oliver Wasit Inggris Muda yang Begitu Berani -Michael Oliver merupakan wasit asal Inggris yang memimpin jalannya pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions antara Real Madrid kontra Juventus. Saat bertugas sebagai wasit dalam laga tersebut dimana Michael Oliver menarik perhatian para pecinta sepakbola dunia. Pasalnya dalam laga tersebut wasit Michael Oliver memberikan hadiah pinalti ke Real Madrid dan juga memberikan kartu merah ke Buffon. Padahal laga tersebut sangat panas dan sengit antara kedua tim yang dimana keduanya sedang berebut tikat semifinal Liga Champions.

Michael Oliver Wasit Inggris Muda yang Begitu Berani

Michael Oliver Wasit Inggris Muda yang Begitu Berani
Michael Oliver Wasit Inggris Muda yang Begitu Berani

Sejak menit awal Juventus yang sedang tertinggal agregat gol melancarkan seranga ke gawang Real Madrid. Dengan usahanya yang begitu gigih dimana Juventus berhasil menyamakan kedudukan agregat gol menjadi 3-3. Dengan kondisi tersebut kedua tim di babak kedua bermain dengan intensitas serangan yang sama kuatnya. Pasalnya Real Madrid juga tidak ingin timnya harus tersingkir dari Liga Champions musim ini.

CARA DAFTAR SBOBET | | DAFTAR CASINO ONLINE

Dalam laga tersebut Mandzukic yang sudah sembuh dari cideranya bermain dengan begitu ganas yang mampu merobek gawang yang di jaga oleh Keylor Navas. Setelah itu Blaise Matuidi juga menyumbangkan golnya untuk menyamakan kedudukan agregat gol. Jika skor tetap 3-0 untuk Juventus maka pertandingan tersebut akan dilanjutkan waktu tambahan 2 x 15 menit. Namun sebelum pertandingan usai bek Juventus yakni Benatia melakukan pelanggaran kepada Lucas Vasquez. Wasit Michael Oliver yang melihat kejadian tersebut langsung memberikan hadiah pinalti ke Real Madrid.

AGEN BOLA PIALA DUNIA

Tidak terima timnya mendapat hukuman pinalti maka sang kapten yakni Gianluigi Buffon harus melakukan protes agar sang wasit memikirkan ulang dan tidak jadi memberikan pinalti. Namun usaha Buffon tersebut malah berbuntut hadiah kartu merah karena melakukan protes terlalu keras untuk wasit. Dengan kondisi tersebut Juventus sudah terlihat pasrah karena mendapat pinalti sekaligus kehilangan kiper andalannya. Kartu merah yang diberikan Buffon tersebut merupakan kartu merah kedua yang sudah di keluarkan oleh Michael Oliver pada gelaran luga Champions musim ini. Selain itu juga Michael Oliver sudah tercatat mengeluarkan 26 kartu kuning, dengan usianya masih 33 tahun tersebut tercatat sebagai wasit pemberani.

DAFTAR SBOBET INDONESIA

You may also like...

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *