Mourinho Masih Geram Prestasi Buruk Manchester United

Mourinho Masih Geram Prestasi Buruk Manchester United -Jose Mourinho selaku pelatih Manchester United yang sudah melakoni karirnya selama dua musim di Old Trafford. Namun hingga musim ini dirinya masih belum bisa membawa timnya meraih gelar juara Liga Inggris yang sudah di idam idamkan timnya. Hal ini juga membuat kesal pelatih asal Portugal tersebut, musim ini Manchester United tampil tidak konsisten. Kemenangan atas Bournemouth pekan lalu dengan skor akhir 2-0 tak bisa menjadi obat tenang untuk Jose Mourinho.

Mourinho Masih Geram Prestasi Buruk Manchester United

Mourinho Masih Geram Prestasi Buruk Manchester United
Mourinho Masih Geram Prestasi Buruk Manchester United

Sebenarnya timnya musim ini memiliki peluang juara cukup besar. Hanya saja dengan ketledoran tim yang tidak bisa di hentikan membuat Manchester United sering mengalami keterpurukan. Manchester United sendiri di awal musim tampil begitu konsisten dan mampu menjadi penguasa di puncak klasemen. Namun kompetisi yang sudah berjalan seperempat musim tersebut dimana performa skuad Setan Merah mulai menurun. Hal tersebut sudah terihat jika hasil buruk kerap di alami oleh Manchester United. Dengan hasil tersebut membuat timnya harus tergeser oleh sang rivalnya yakni Manchester City.

AGEN POKER REMI

Awalnya jarak yang masih begitu dekat dan persaingan masih sengit antara kedua tim dari kota Manchester tersebut. Namun masuk di pertengahan musim Manchester United malah lebih parah untuk performanya yang menurun drastis. Bahkan dari beberapa pertandingan beruntun gagal meraih kemenangan. Dengan kondisi tersebut dimana skuad asuhan Jose Mourinho mulai keteteran untuk mengejar ketertinggalannya dengan Manchester City. Alhasil di akhir musim hingga pekan ke 34 lalu dimana Manchester United bertemu dengan West Bromwich Albion yang harus menelan kekalahan di kandang sendiri.

CARA DAFTAR SBOBET

Dengan mengulang kesalahan yang sama dan untuk kali ini lebih buruk, pasalnya kekalahan atas West Brom tersebut secara tidak sengaja mengantarkan rivalnya yakni Manchester City menyatakan juaranya di Liga Inggris musim ini. Hasil buruk dan gagalnya meraih gelar juara untuk musim ini masih membuat Jose Mourinho merasa kesal. Selain itu juga harapan di kompetisi lain di kancah Eropa yakni Liga Champions juga harus tersingkirkan oleh Sevilla di babak delapan besar, saat ini hanya tinggal satu kesempatan yakni di kompetisi FA Cup.

CARA DAFTAR SBOBET

CARA DAFTAR CASINO ONLINE

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018

You may also like...

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *