Persib Siap Ajukan Banding Untuk Kapten Timnya

Persib Siap Ajukan Banding Untuk Kapten Timnya -Pertandingan terakhir yang dilakoni oleh Persib Bandung bertemu dengan Mitra Kukar berujung kurang bagus untuk kubu Persib Bandung. Meski dalam laga kandangnya tersebut Persib Bandung sukses memetik kemenangan 2-0 namun Persib Bandung masih merasa di rugika dengan keputusan untuk sang kaptennya. Pasalnya dalam laga tersebut sang kapten Supardi yang melakukan protes untuk membela rekan setimnya yang melakukan pelanggarakan. Hal tersebut sudah menjadi tugas bagi sang kapten untuk timnya.

Persib Siap Ajukan Banding Untuk Kapten Timnya

Persib Siap Ajukan Banding Untuk Kapten Timnya
Persib Siap Ajukan Banding Untuk Kapten Timnya

Kubu Persib Bandung tidak terima dengan hasil keputusan oleh pihak PSSI yang sudah menjatuhkan hukuman berat untuk pemainya tersebut. Kali ini Persib Bandung sudah melakukan banding terhadap Komisi Disiplin (Komdis) PSSI. Pasalnya Supardi setelah mendapat keputusan dari PSSI dimana Supardi mendapat larangan bermain dalam 4 pertandingan. Dengan adanya hukuman tersebut dimana pihak Persib Bandung merasa tidak mendapatkan keadilian yang bagus dengan hasil keputusannya tersebut.

CARA DAFTAR SBOBET | | DAFTAR CASINO ONLINE

Hukuman yang harus di terima oleh kapten Supardi tersebut saat dirinya membela rekan setimnya yang dimana saat melakukan pelanggarakan terhadap pemain Mitra Kukar. Pemain Persib Ghozali Siregar yang di langgar oleh saah satu bek Mitra Kukar, namun keputusan wasit bahwa Siregar lah yang melakukan pelanggaran dengan mantakel pemain Mitra kukar. Mulai kejadian tersebut permasalahan sang kapten di mulai. Supardi yang tidak terima dengan keputusan wasit yang salah sasaran dalam menentukan pemain yang melanggar. Supardi sebagai kapten juga berusaha untuk melakukan protes jika keputusan tersebut keliru. Namun tindakan protes Supardi tersebut terlalu keras dan Supardi mendapat kartu kuning.

AGEN BOLA PIALA DUNIA

Namun dengan adanya hukuman yang diberikan kepada Supardi tersebut menurut Kswara terlalu berlebihan dan terlau berat. Pasalnya Supardi harus absen dalam empat pertandingan dan Supardi mendapatkan denda Rp. 50 juta. Kuswara bakal segera membuat lapora banding sesegera mungkin agar masalah tersebut cepat selesei. Saat di wawancarai dimana Kuswara masih belum bisa menjelaskan rincian poin bandingnya yang akan dilakukan nanti. Namun Kuswara sudah pasti akan melakukan banding untuk kapten timnya dan demi keadilan yang sebenarnya.

DAFTAR SBOBET INDONESIA

You may also like...

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *