Resmi Robin van Persie Balik ke Club Belanda Feyenoord

Resmi Robin van Persie Balik ke Club Belanda Feyenoord

Resmi Robin van Persie Balik ke Club Belanda Feyenoord – Penyerang gaek yakni Robin van Persie dikabarkan telah pulang ke tanah kelahirannya. Belanda pada bursa transfer pemain musim dingin ini. Hal tersebut bisa terjadi dikarenakan pemain berusia 34 tahun ini sepakat. Untuk menerima pinangan dari tim yang telah berhasil membuat namanya melambung, Feyenoord.

Resmi Robin van Persie Balik ke Club Belanda Feyenoord

Resmi Robin van Persie Balik ke Club Belanda Feyenoord
Resmi Robin van Persie Balik ke Club Belanda Feyenoord

Untuk diketahui, Van Persie sendiri merapat ke tim berjuluk De Club van het volk ini secara gratis. Bahkan, belakangan ini pemain yang memiliki tinggi 183 cm itu juga sudah setuju. Untuk tak memperpanjang kontraknya berbarengan tim raksasa Turki, Fenerbahce.

Penyerang kelahiran Rotterdam ini bakal meneken kontrak dengan tim barunya itu pada hari Senin (22/1) depan. Meski begitu, pihak Feyenoord justru tak ingin menyampaikan soal durasi kontrak yang bakal diberikan kepada Van Persie.

CARA DAFTAR SBOBET

Berasal dari jebolan asli akademi Feyenoord. Van Persie pun baru mendapatkan laga debut profesionalnya di tahun 2001 lalu. Sesudah 3 musim memperkuat tim yang berbasis di Kota Rotterdam itu, dia pun memutuskan untuk menerima tawaran dari Arsenal yang kala itu menebusnya dengan mahar 4,5 juta euro.

Sepanjang 8 musim memperkuat tim asal London Utara itu, Van Persie pun berhasil membuat 132 gol dari 278 kai penampilan di semua ajang. Sedangkan gelar yang berhasil diperolehnya adalah FA Cup di tahun 2005.

Tapi, Manchester United pun langsung menebusnya dengan dana 25,5 juta euro pada musim panas 2012. Berbarengan Setan Merah, Van Persie pun berhasil mempersembahkan gelar Liga Primer Inggris serta menjadi pengoleksi gol paling banyak di musim perdananya.

Tiga musim kemudian, dia pun diangkut tim besar Turki, Fenerbahce dengan dana sekitar 5,5 juta euro. Sayangnya, berbarengan tim ini karirnya justru meredup. Terbukti, Robin Van Persie pun hanya mampu membuat 36 gol dari 87 kali penampilan di semua turnamen.

Namun di sisa kompetisi musim ini, Van Persie bakal kembali ditangani oleh eks penggawa tim nasional Belanda yakni Giovanni van Bronckhorst. Keberadaannya pun sangat diharapkan bakal dapat meningkatkan prestasi dari Feyenoord. Mengingat, tim ini untuk sementara tengah berada di posisi 5 dengan capaian 32 angka dari 17 laga dan mereka pun masih memiliki selisih 7 angka dari tim terakhir yang menempati zona Liga Champions.

DAFTAR SBOBET INDONESIA

You may also like...

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *