Pernyataan Pelatih Jurgen Klopp Liverpool Soal Barcelona

Team Garuda Asuhan Indra Sjafri Selalu Takluk oleh Malaysia

Team Garuda Asuhan Indra Sjafri Selalu Takluk oleh Malaysia – Timnas Indonesia U-19 asuhan Indra Sjafri bernasib buruk. Garuda muda harus tunduk kalah telak 1-4 dari tim Malaysia ada kualifikasi Piala Asia U-19 Group F, Senin (6/11/17) lalu. Menariknya, hasi ini melengkapi catatan buruk pelatih Indra Sjafri bersama U-19 Indonesia saat bertemu tim Malaysia.

Team Garuda Asuhan Indra Sjafri Selalu Takluk oleh Malaysia

Tim asuhan Indra Sjafri tidak mampu menumbangkan Malaysia. Mendapat kesempatan bertemu Malaysia dalam ajang HKFA International Youth Football Invitation Tournament yang dihelat di Hongkong pada 2013.

Pada perhelatan 4 tahun lalu itu, timnas binaan Indra Sjafri hanya mampu meraih skor imbang 0-0. Garuda Muda kocar-kocir menghadapi Malaysia dan tidak mampu menembus pertahanan Malaysia.

Selanjutnya, kesempatan kedua didapatkan Indra Sjafri pada penyisihan Grou Piala AFF 2014 lalu. Timnas Indonesia U-19 lagi-lagi harus mengubur impian untuk unggul dari negeri tetangga ini. Gol yang diciptakan Ilham Udin harus dibayar lunas oleh Gol Muhammad Jafri. Hasil imbang kembali harus didapatkan.

CARA DAFTAR CASINO ONLINE | | CARA DAFTAR MIX PARLAY

Dalam pertemuan ketiga Timnas Indonesia U-19 besutan Indra Sjafri melawan Malaysia dalam ajang Hassanal Bolkiah Trophy 2014, kembali ia tidak mampu kalahkan tim Malaysia. Anak asuhan Indra Sjafri harus bermain imbang tanpa gol.

Tiga rekor pertemuan masa lalu tak bisa kalahkan tim Harimau Muda membuat Indra Sjafri harus berpikir ulang untuk menyiapkan laga selanjutnya ketika bertemu Malaysia. Namun , nyatanya pertemuan terakhir menjadi mimpi buruk bagi Indra Sjafri. Garuda Muda tunduk 1-4 dari Malaysia pada kualifikasi Piala Asia U-19 di Paju, Korea Selatan.

Meskipun apapun hasilnya Indonesia tetap lolos karena menjadi tuan rumah Piala Asia U-19 2018, namun hasil kalah dari Malayisa semakin menambah beban bagi pelatih Indra Sjafri. Seandainya saja, Indonesia tidak menjadi tuan rumah. Team Garuda Asuhan Indra Sjafri Selalu Takluk oleh Malaysia.  kekalahan dari tim Harimau Muda akan membuat gigit jari para pemain Garuda Muda U-19 dan mengubur impian tampil di laga bergengsi Asia. Entah apa yang salah dari Indra Sjafri saat Garuda Muda harus bertemu dengan Malaysia. Yang jelas target empat besar pada Piala Asia U-19 2018 tidak akan diarih jika masih bermain seperti menghadapi Malaysia.

DAFTAR SBOBET INDONESIA

You may also like...

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *