Zidane Coret Nama Jesus Vallejo Dari Squad Madrid

Zidane Coret Nama Jesus Vallejo Dari Squad Madrid

Zidane Coret Nama Jesus Vallejo Dari Squad Madrid – Zinadine Zidane memilih untuk mencoret nama bek muda Real Madrid, Jesus Vallejo dalam komposisi pemain yang akan tampil di Piala Dunia Klub yang digelar pada 6 sampai 16 Desember mendatang. Keputusan ini diambil oleh sang juru taktik Real Madrid dengan tujuan ingin memasukkan kiper ketiga mereka, Moha Ramos.

Zidane Coret Nama Jesus Vallejo Dari Squad MadridZidane Coret Nama Jesus Vallejo Dari Squad Madrid

Kabarnya, Piala Dunia Klub semakin jelas siapa yang akan menjadi competitor usai Gremio menjadi juara Copa Libertadores. Klub yang berasal dari Brasil itu menjadi peserta paling akhir yang pasti mengikuti laga Piala Dunia Klub.

Zidane Coret Nama Jesus Vallejo Dari Squad Madrid

Sementara FIFA telah dikabarkan merilis tujuh klub dengan komposisi pemain yang akan bermain di Piala Dunia Klub yang diselenggarakan di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Los Blancos sendiri pun telah mempersiapkan dua puluh tiga pemain pilihan mereka.

Zidane Coret Nama Jesus Vallejo Dari Squad Madrid

CARA DAFTAR CASINO || CARA DAFTAR MAXBET

Pada laga bergengsi nanti, seluruh klub diijinkan untuk membawa 23 pemain. Dan keputusan Zidane untuk mencoret Vallejo dinilai cukup berani dan mengandung resiko besar. Namun demikian juru taktik berkebangsaan Prancis itu memiliki pertimbangan khusus. Ia mengaku tidak asal-asalan mencoret nama bek itu. Zidane ingin mengistirahatkan beberapa pemain Real Madrid. Ia juga menyadari bahwa Real Madrid memiliki ambisi untuk mempertahankan gelar juara yang ia peroleh pada tahun lalu di Jepang.

CARA DAFTAR SBOBET

Real Madrid sendiri baru akan tampil di gelaran Piala Dunia Klub pada tiga belas Desember yang akan datang. Sesuai dengan aturan FIFA, bahwa klub yang menjadi peserta dapat mengganti pemainnya dalam waktu 24 jam sebelum laga pertama dijalani oleh klub tersebut.

Real Madrdi bakal bermain langsung di Semifinal. Mereka tinggal menunggu tim yang menjadi pemenang dari laga Urawa Red Diamonds melawan Al Jazira di Auckland City.

Skuad pemain yang akan dibawa Real Madrid adalah sebagaik berikut. Kiper: Keylor Navas, Kiko Casilla, Moha Ramos. Bek: Daniel Carvajal, Sergio Ramos, Varane, Nacho, Theo Hernandez, Achraf Hakimi, Marcelo. Tengah: Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, Lucas Vazquez, Marcos Llorente, Marco Asensio, Isco, Kovacic, Ceballos. Depan: Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale, Borja Mayoral

Klik Link Tersebut Untuk Mengunjungi Official Facebook Hokibet88

Dengan komposisi demikian sang juru taktik Zidane yakin pemainnya dapat menunjukkan performa terbaik mereka. Ia juga berharap pemainnya tidak terpengaruh pada beberapa penampilan terakhir Real Madrid yang sempat agak merosot. Ia yakin dirinya bersama Real Madrid dapat mempertahankan gelar juara.

https://www.instagram.com/p/BZrtMQ2Hzcs/?taken-by=pokerhokibet88

DAFTAR SBOBET INDONESIA

You may also like...

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *